PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Kamis, 08 April 2010

Persija Kurang "Aggressive"

Team Persija kembali menuai hasil yang mengecewakan buat para supporternya akibat kekalahan 0-1 dari tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru pada Kamis sore ini (8/4). Gol PSPS diciptakan oleh Striker Dzumafo Epandi di menit ke –64 melalui tendangan bebas yang gagal diantisipasi oleh kiper Roni Tri.

Persija sebenarnya tampak menguasai bola pada babak ke-1 namun minimnya serangan yang dibangun memaksa hasil imbang pada babak pertama ini bahkan setelah dimasukkannya Bambang Pamungkas menggantikan Emalue Serge tetap tidak bisa menciptakan peluang-peluang berbahaya di gawang PSPS, bahkan dibabak ke-2 Persija terlihat kurang agressive dalam melakukan serangan-serangannya sehingga skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Hasil ini menjadikan Persija tetap berkutat diposisi tengah ISL dengan nilai 37 pada klasemen sementara ISL 2009/2010 sementara hasil ini mendongkrak posisi PSPS naik 1 peringkat ke posisi 7 menggeser Persiwa Wamena. Patut dipertanyakan kinerja Pelatih Persija dibawah kepeminpinan Bendol cs yang akhir-akhir ini hanya menghasilkan hasil seri dan kekalahan di beberapa pertandingan Persija.

Masih Mampukah Anda Melatih Persija, Bendol ?

sumber: http://www.jakmania.org/ind/

0 komentar:

Poskan Komentar

Persija Kurang "Aggressive"


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar