PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Sabtu, 03 April 2010

Persebaya Ditahan Persija Tanpa Gol

slide

Surabaya - Persebaya Surabaya harus mengubur keinginan untuk mengamankan tiga poin krusial setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) di stadion Gelora 10 Nopember, Sabtu (¾). Hasil ini membuat langkah Persebaya untuk menghindar dari zone degradasi semakin berat.

Sejak awal pertandingan, dua tim yang sama-sama memiliki nama besar tampil kurang greget. Alhasil sampai jeda kedudukan tanpa gol tidak berubah.

Pada awal babak kedua, Persija memasukkan striker andalannya, Bambang Pamungkas untuk menggantikan Aliyudin. Masuknya Bepe, sapaan akrab Bambang, tak mampu mengangkat permainan Persija. Hasilnya, selama 20 menit awal babak kedua, Persebaya mendominasi jalannya pertandingan. Sayang, tidak satu pun peluang yang menjadi gol.


Persija yang memilih bermain aman kembali melakukan pergantian dengan memasukkan dua pemain bertipe bertahan Aris Indarto dan Salim Alaydrus yang menggantikan Fachrudin Mustafic dan Firman Utina. Sedangkan dari kubu Persebaya, pelatih Rudy William Keeltjes memainkan dua pemain muda, Lucky Wahyu dan Andik Vermansyah, serta menarik Wijay dan Jeon Byung Euk.

Sebenarnya, Persija memiliki beberapa peluang untuk menjebol gawang Persebaya. Namun berkat kecemerlangan kiper Syaifudin, gawang Persebaya tetap aman.

liga-indonesia.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

Persebaya Ditahan Persija Tanpa Gol


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar