PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Kamis, 01 April 2010

Persija Berada di Group B Piala Indonesia 2010

Turnamen Piala Indonesia 2010 akan dimulai pada tanggal 15 April 2010 dan akan diikuti oleh 32 klub dari tiga divisi. Yaitu 18 klub Liga Super Indonesia (LSI), 12 klub Divisi Utama, dua klub Divisi Satu. Piala Indonesia menggunakan format baru yakni menggunakan sistem grup dengan format home tournament. Format ini mulai berlaku sejak babak 32 besar hingga babak 8 besar. Adapun babak semifinal dan final menggunakan sistem gugur. Piala Indonesia nantinya akan disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi RCTI.

Turnamen Piala Indonesia 2010 dimulai 15 April hingga 1 Agustus 2010 mendatang dan untuk babak 32 besar akan dilaksanakan di delapan kota yaitu Palembang, Lamongan, Karawang, Kediri, Malang, Surabaya, Samarinda, dan Jayapura. Partai final rencananya akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta. Pada akhir turnamen, pemenang Piala Indonesia akan mendapatkan jatah ke play off Liga Champions Asia.

Informasi yang diterima Jak Online (JO) dari Manajemen Persija pada Kamis sore ini (1/4) untuk Team Persija Jakarta sendiri di Tournament Piala Indonesia ini akan berada di Group B dengan home group di Kota Lamongan, Jawa Timur. Group B sendiri dihuni oleh 4 team sebagai berikut : Persela Lamongan (Tuan Rumah), Persija Jakarta, Persikab Kab. Bandung, dan Persiba Bantul dari Yogyakarta. Persija Jakarta akan mulai bertanding di Piala Indonesia pada tanggal 14 April 2010 melawan Persela Lamongan dan untuk jadwal selanjutnya akan direlease oleh BLI hari Senin pekan depan. (JO)

Sumber: Jak Online

0 komentar:

Poskan Komentar

Persija Berada di Group B Piala Indonesia 2010


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar