PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Kamis, 01 April 2010

Fiator Ambarita Kembali Menciptakan Tragedi!!

“Bambang Irianto selaku penugasan wasit Badan Perwasitan Sepak Bola Indonesia (BWSI), sangat menyayangkan sikap wasit Fiator Ambarita yang mengesahkan gol kedua Arema Malang yang dicetak Buston Browne pada laga Liga Super Indonesia, Minggu (26/4/2009) lalu antara Arema Malang vs Persija Jakarta di stadion Kanjuruhan Kab.Malang. "Ada sikap tidak tepat yang telah dilakukan wasit asal Bandung tersebut. Seharusnya, drop ball diberikan kepada pemain Persija. Setelah diberikan kepada pemain Persija, bola itu wajib diberikan kepada lawan,'' imbuhnya.” Demikian kutipan pernyataan BWSI atas kinerja wasit Fiator Ambarita pada partai ISL musim lalu.

Ternyata wasit Fiator Ambarita kembali berulah konyol dan tidak berlaku professional saat memimpin partai hidup mati Persik Kediri di stadion Brawijaya Kediri rabu sore ini (31/3) yang sedang berusaha meloloskan diri dari zona degradasi dengan memberikan hadiah pinalti kontroversial atas diving dari Mahyadi Panggabean yang sebenarnya terlihat jelas dengan kasat mata maupun kamera televisi tidak tersentuh sekalipun oleh Pemain Persija dimana Mahyadi Panggabean terlihat dengan jelas menjatuhkan diri sendiri didalam kotak pinalti dan sekaligus wasit Fiator Ambarita memberikan HADIAH point penuh untuk kemenangan Persik Kediri 2-1 di menit-menit akhir partai yang sangat layak untuk disebut sebagai partai TRAGEDI INDONESIA SUPER LEAGUE 2009/2010 di musim ini.

Team Persija saat ini akan segera langsung kembali ke Hotel dan tidak bersedia mengikuti konferensi Pers atas bentuk sikap protest terhadap kepemimpinan wasit Fiator Ambarita dan rencananya malam ini Manajemen Persija akan melayangkan Surat Protes ke BLI/PSSI atas kinerja wasit Fiator Ambarita dan suasana kamar ganti Persija benar-benar diliputi rasa duka dan kekecewaan yang mendalam dari seluruh team. (JO)

Kami Jelas Kecewa..
Sportivitas Hanyalah Mimpi !!
Udah ga Punya Hati Nurani..!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Fiator Ambarita Kembali Menciptakan Tragedi!!


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar