PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Jumat, 09 April 2010

THE JAKMANIA SIAP BERDAMAI DENGAN VIKING DAN BONEK

Kelompok suporter Persija ini siap berdamai dengan seteru abadi.
Suporter Persija Jakarta The Jakmania menegaskan, siap menggalang kelompok suporter di seluruh Indonesia untuk bergerak menumbangkan rezim Nurdin Halid di PSSI yang dianggap tidak membawa perubahan dalam persepakbolaan nasional.

Bahkan, Jakmania siap menjalin perdamaian dengan dua kelompok suporter besar lainnya, yakni fans Persib Bandung Viking, serta Bonekmania [Persebaya Surabaya]. Selama ini, Jakmania dikenal tidak mempunyai hubungan harmonis dengan kedua kelompok suporter tersebut.

Ketua Umum The Jakmania Danang Ismartani, mengatakan, pihaknya sengaja melakukan aksi unjuk rasa pada hari ini semata untuk memajukan persepakbolaan di tanah air yang cenderung mengalami penurunan.

“Jakmania siap berkoordinasi dengan Viking dan Bonek demi kemajuan sepakbola nasional. Kami para suporter di Indonesia hanya mempunyai satu tujuan, menggulingkan Nurdin Halid dari jabatannya, dan mereformasi PSSI tanpa harus menunggu kongres tahun depan,” tegas Danang.

Ditambahkan, koordinasi antarsuporter memang belum dilakukan saat ini. Namun Danang menyatakan dalam waktu dekat akan segera melakukan koordinasi dengan suporter lain. Danang merasa yakin bila suporter seluruh Indonesia bergabung, maka Nurdin Halid akan bisa didongkel dari jabatannya.

Kite semue bersodare..
Hilangkan ke egoisan dan gengsi..

0 komentar:

Poskan Komentar

THE JAKMANIA SIAP BERDAMAI DENGAN VIKING DAN BONEK


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar