PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Senin, 10 Mei 2010

Persija Tahan Imbang SFC

Pertandingan pertama babak 16 besar Piala Indonesia kembali bergulir. Persija yang berada di grup J menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan pertama di grup ini. Pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Jakabaring yang juga merupakan kandang ( home ) dari Sriwijaya Fc berjalan menarik pada babak pertama. Kedua team sama - sama menerapkan strategi menyerang.

Persija yang sepertinya tidak ingin mengecewakan ratusan The Jakmania yang hadir di Palembang langsung mengambil inisiatif penyerangan pada awal – awal babak pertama. Terilhat juga dari komposisi pemain yang ditrunkan coach Benny Dollo dengan memaksimalkan penyerang – penyerang yang dimiliki Persija.

Musafri, BP, Aliyudin dipasang bersamaan sebagai starter pada babak pertama pertandingan ini, hasilnya sudah cukup efektif dengan beberapa kali tercipta peluang peluang yang belum bisa di konversikan menjadi gol.

M.Ilham pada pertandingan ini gagal membuat The Jakers bergembira setelah tidak mampu menyelesaikan peluang terbaiknya menjadi gol.

SFC sendiri juga tidak ingin mengecewakan pendukungnya dengan memberikan perlawanan yang cukup merepotkan barisan pertahanan Persija, namun kegemilangan penampilan M.Yasir dibawah mistar gawang mampu mengagalkan upaya yang dilakukan oleh penyerang – penyerang SFC yang dimotori oleh Keith Kayamba Gumbs dan Pavel Solomin.

Dengan hasil ini kedua team sama – sama mengkoleksi satu poin, sambil menunggu hasil pertandingan lain di grup yang sama antara PSMP Mojokerto Vs Persisam yang hingga berita ini diturunkan masih bertanding di tempat yang sama.( Zni-JO )

sumber: jak online

0 komentar:

Poskan Komentar

Persija Tahan Imbang SFC


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar