PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Rabu, 05 Mei 2010

Hasil Ujicoba Persija Vs Persikasi

Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi turnamen Piala Indonesia yang telah mencapai fase 16 besar dan persiapan untuk laga – laga akhir di ISL Persija mengadakan partai ujicoba. yang kali ini memilih latih tanding dengan Persikasi team asal Kabupaten Bekasi yang dilangsungkan pada hari Selasa sore (04/05/10) di Stadion Lebak Bulus dan dalam pengamatan Crew JO yang hadir dalam partai uji coba ini, Persija berusaha menemukan Formasi terbaik dalam pertandingan sore itu terlihat dari beberapa pergantian formasi pemain yang diturunkan oleh pelatih Benny Dollo.

Dalam laga ini Persija menyudahi laga babak pertama dengan keunggulan 1 – 0 lewat gol yang dicetak oleh Musafri. Pada awal – awal babak kedua Persikasi terlihat sedikit memberikan perlawanan itu terbukti dengan 2 gol yang berhasil dicetak membuat keadaan Persija tertinggal 1 – 2 oleh Persikasi, gol tersebut tercipta lebih dikarenakan faktor kelengahan pemain belakang Persija dan ketidaksigapan M.Yasir dalam menghalau tendangan pemain lawan.

Tapi hal tersebut tidak berlangsung lama, Persija berhasil kembali mencetak gol kali ini lewat aksi Bambang Pamungkas melalui tendangannya di area kotak pinalti Persikasi tanpa mampu di antisipasi oleh kiper Persikasi. Tidak lama berselang Musafri kembali mencetak gol untuk menambah keunggulan Persija menjadi 3 – 2. BP menutup laga ujicoba ini dengan gol headingnya hasil umpan yang di berikan oleh M.Ilham dari sisi kiri pertahanan lawan, hasil akhir 4-2 untuk kemenangan Persija.(Zni-JO)

Sumber: Jak Online

0 komentar:

Poskan Komentar

Hasil Ujicoba Persija Vs Persikasi


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar