PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Jumat, 12 Maret 2010

Persija Pecundangi Pelita di Singaperbangsa





Ditulis Oleh admint
Wednesday, 10 March 2010

Persija Jakarta berhasil mempecundangi Pelita Jaya Karawang dengan skor telak 2-0, Rabu (10/3) sore, laga ini juga disiarkan secara langsung oleh stasiun ANTV dan juga radio bola (www.bolaliar.com) yang bekerja sama dengan Jak Online, yang meliput langsung dari stadion Singaperbangsa, Karawang.

Tampil tanpa kehadiran supporter kedua kubu, karena larangan dari pihak keamanan menjadikan laga ini terasa hampa. Kedua tim tampil saling menyerang, tuan rumah bahkan sedikit mendominasi jalannya pertandingan di paruh pertama, beberapa peluang sempat diciptakan oleh para pemain – pemain Pelita Jaya, bahkan tendangan keras M. Ridwan nyaris membuka peluang andai tidak membentur tiang gawang M. Yasir. Pun demikian dengan Persija lewat kecepatan yang diperlihatkan oleh Aliyudin, Persija membuka peluang dengan assist yang diberikan oleh Ali pada pemain anyarnya Emalue Serge, sayang sentuhan bolanya melebar ke kanan gawang yang dijaga oleh I Made Wardhana.

Memasuki paruh kedua, anak asuh Maman Suryaman mulai gencar melakukan serangan-serangan ke jantung pertahanan Pelita Jaya, melalui kaki Aliyudin yang cukup merepotkan di babak pertama, di babak keduapun memberikan aksi yang sama, melalui asistnya member umpan pada Firman Utina yang berdiri bebas dengan sedikit liukan untuk mencari ruang tembak, mantan pemain Pelita ini melesakkan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak, bola sedikit berubah arah karena terkena salah satu pemain belakang Pelita, dan bolapun masuk ke dalam gawang, skor berubah untuk keunggulan Persija 1-0 pada menit ke 55.

Pada menit ke 64, tim kebanggaan ibukota ini memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui aksi solo run pemain anyarnya Emalue Serge berhasil melesakkan tembakan ke gawang yang sebelumnya juga memperdayai 3 pemain belakang lawan.

Dengan hasil ini Persija berhasil memperbaiki peringkatnya di tangga klasemen sementara ISL 2009/2010 dengan raihan poin 35 menggeser Persma yang sehari sebelumnya ditaklukan oleh tim sekota Arema.*(aR)

SUMBER : WWW.JAKMANIA.ORG

0 komentar:

Poskan Komentar

Persija Pecundangi Pelita di Singaperbangsa


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar