PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Jumat, 12 Maret 2010

Persija Nomaden (lagi)

Ditulis Oleh admint
Wednesday, 10 March 2010

Kemenangan yang baru saja diraih atas tuan rumah Pelita Jaya Karawang, ternyata hanya bersifat semu belaka. Pesta kemenangan berubah menjadi kesedihan setelah mendapatkan kabar tim Persija tidak dapat memainkan laga kandangnya saat melawan Persiwa Wamena Sabtu (13/3) lusa di Jakarta.

Kabar ini disampaikan oleh Reza panpel Persija kepada asisten manajer Persija Tauhid Indrasjarief setelah kepulangannya dari Karawang malam ini. Bahkan lebih buruk lagi, Persija tidak dapat memainkan laga kandangnya melawan Persipura (16/3) dan Persib (25/3) di Jakarta, akibat tidak adanya izin pertandingan dari Kepolisian tim oranye ini harus bermain diluar Jakarta, begitu ucap Bung Ferry pada Crew JO melalui telepon.

Saat ini, panpel sedang bekerja keras supaya partai melawan Persiwa dapat dilaksanakan pad Sabtu nanti, untuk pengunduran jadwal sudah tidak mungkin karena BLI sudah tidak mempunyai jadwal yang dapat ditunda lagi, bahkan tim berjuluk “Badai Pegunungan” ini sudah akan tiba di Jakarta setelah kembali dari Pekanbaru. Tempat pelaksanaan pertandingan akan ditentukan dan diumumkan kemudian oleh panpel.*(aR)

SUMBER:JAKMANIA ONLINE

0 komentar:

Poskan Komentar

Persija Nomaden (lagi)


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar