PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Rabu, 14 Juli 2010

Menanggapi Pernyataan Donald Kordinator Viking Jabodetabek

Pada pertandingan Persija melawan PSAD di Lapangan Nagrak, Cibubur. Tiga pemain Persija Salim Alaydrus, Leonard Tupamahu dan Ronny Tri Prasnanto harus berurusan dengan Polisi, akibat provokasi yang berlebihan dari suporter yang hadir dalam pertandingan tersebut.

Ketiga pemain Persija ini di periksa, karena melakukan tindakan kekerasan terhadap penonton. Pemain Persija ini terprovokasi oleh penonton yang beratribut biru bertuliskan viking.

Kami sangat menyayangkan kejadian ini, tetapi kita sangat kecewa terhadap pernyataan Donald ketua Viking Jabotabek di Vivanews.com, seakan-akan pemain Persija tidak punya moral dan jiwa sportifitas. Kami sebagai The Jakmania tidak menerima dengan pernyataan Donald tersebut, karena kami tidak bisa menerima informasi sepihak saja, kami perlu bukti dan kronologis dari kejadian tersebut.

Kami menyadari rivalitas kita terhadap ‘Viking’ pendukung Persib tersebut, tetapi kami tidak menerima sikap mereka terhadap pemain Persija yang ada di sana. Kami bersependapat, tidak mungkin ketiga pemain tersebut emosi, bila tidak di picu oleh aksi teror mereka.

Kami berharap pihak kepolisian disana, bisa secara jernih menangani persoalan secara obyektif, seharus Donald sebagai kordinator wilayah Viking Jabodetabek, jangan hanya bisa melaporkan pihak yang berwajib, tetapi mereka harus melihat kejadian-kejadian sebelumnya terhadap Persija dan The Jakmania yang berada di daerah sana, seperti Kejadian di Cirebon pada beberapa hari yang lalu, serta di tempat-tempat kejadian yang lainnya, Ucap: Richard Achmad (Sekretaris Umum The Jakmania).

thejakmania.net

1 komentar:

JACK MANIA mengatakan...

kita jack mania selalu setia dg jakarta HIDUP JACK MANIA

Poskan Komentar

Menanggapi Pernyataan Donald Kordinator Viking Jabodetabek


Bookmark and Share

1 komentar:

JACK MANIA mengatakan...

kita jack mania selalu setia dg jakarta HIDUP JACK MANIA

Poskan Komentar