PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Senin, 24 Mei 2010

Persija atasi Persela 4-3

Skor besar mewarnai pertandingan lanjutan ISL antara Persela Lamongan yang bertindak sebagai tuan rumah dan tamunya Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Kejar mengejar gol terjadi dalam pertandingan ini.

Persela unggul terlebih dahulu oleh aksi penyerang asingnya Franco Hitta, team Persija tidak tinggal diam dalam mengejar ketertinggalannya terbukti M. Ilham berhasil merubah keadaan menjadi imbang 1-1 pada menit ke 40.

Namun keadaan 1-1 tidak bertahan lama, Franco Hitta mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut untuk kembali merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Persela. Gol cepat Persela dibalas lagi dengan gol oleh Ismed di penghujung babak pertama yang membuat skor akhir babak pertama sama kuat 2-2.

Babak kedua berjalan Persija mengambil alih kedudukan dengan 2 gol berturut – turut yang di ceploskan ke gawang Persela oleh Bambang Pamungkas yang menambah koleksi gol BP di ISL musim ini menjadi 13 gol, kedudukan pun berubah menjadi 4-2 untuk keunggulan Persija.

Persela kembali berhasil mencetak gol yang ditembakkan oleh Franco Hitta yang membentur badan Pape Toure yang kemudian di sahkan sebagai gol bunuh diri Pape yang merubah skor akhir 4-3 untuk keunggulan Persija. Dari hasil kemenangan ini Persija berhasil memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara dengan naik 2 strip dari posisi klasemen sebelumnya.

Pada pertandingan ini juga terdapat 2 gol Persija yang dianulir wasit yang dicetak Serge pada babak pertama dan BP pada babak kedua, serta adanya pergantian pemain Baihakki menggantikan Agus Indra serta Firman Utina yang nampaknya cedera digantikan oleh Salim Alaydrus, dan masuknya Aliyudin menggantikan Serge.(Zni – JO)


sumber: Jak Online

0 komentar:

Poskan Komentar

Persija atasi Persela 4-3


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar