PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Rabu, 24 Maret 2010

PERSIJA TERMOTIVASI KALAHKAN PERSIB


Pelatih Persija Jakarta Benny Dollo menyatakan bahwa timnya dalam kondisi sangat termotivasi untuk menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/3/2010). Dengan motivasi itu, Persija akan membuktikan kekuatannya demi persaingan di papan atas.

Sebelum menjamu "Maung Bandung", Persija menelan kekalahan pada dua laga terakhir. Saat menjamu Persiwa, Sabtu (13/3/2010), "Macan Kemayoran" dinyatakan kalah walk out (WO) karena gagal mengantongi izin pertandingan. Tiga hari kemudian, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dipaksa menelan pil pahit setelah dipermalukan tamunya, Persipura, dengan skor 2-0.

Bendol—sapaan akrab Benny Dollo—tak memungkiri bahwa hasil itu memukul dan memengaruhi performa timnya. Maka dari itu, jelang duel versus Persib, Persija harus mengembalikan motivasi untuk menang di kandang sendiri.

"Kami memang mengembalikan kondisi tim. Pemain sangat kecewa dengan keputusan WO. Mereka tidak semangat dan malah cenderung letoy. Buktinya (terlihat) saat kami menjamu Persipura," katanya kepada wartawan seusai menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Karno.

"Kami terus melakukan berbagai persiapan demi persaingan papan atas. Saya pikir kekecewaan sebelumnya akan memotivasi mereka pada laga nanti. Saya selalu katakan kepada pemain bahwa mereka harus membuktikan kualitas demi persaingan di papan atas," tambahnya.

Nada optimisme juga disampaikan oleh bek Persija, Baihaki. Menurutnya, kondisi tim sangat siap pada laga nanti. "Persib tim yang berkualitas. Siapa yang akan memenangkan pada laga nanti ditentukan dengan tim mana yang lebih memiliki semangat dan motivasi. Tentunya, kami siap," paparnya.

Saat ini, Persija masih bertengger di peringkat keenam dengan mengoleksi 35 angka. Pertemuan terakhir antara Persija dan Persib terjadi pada 19 Januari lalu, ketika keduanya bermain seri tanpa gol. Juni tahun lalu, Persija kalah 1-2 di kandang, tetapi sebelumnya pernah menang 3-2 di kandang Persib.

SALAM PERSAHABATAN DAN SALAM PERDAMAIAN
SELURUH SUPORTER INDONESIA

SALAM JT DR JAK BSD
SAMPAI MATI DUKUNG PERSIJA

0 komentar:

Poskan Komentar

PERSIJA TERMOTIVASI KALAHKAN PERSIB


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar