PERSIJA JIWA RAGA KAMI

Minggu, 21 Maret 2010

akibat rojali nama PERSIJA jd tercoreng!!!

seperti kita tahu belakangan ini sering terjadinya keributan yang sering di timbulkan pendukung Persija,baik itu ribut dengan sesama oren atau pun ribut dengan polisi & korlap jakmania.

w pikir kenapa fenomena ini muncul di saat kita sudah jadi suporter yang besar??apakah kinerja pengurus pusat jakmania yang kurang baik atau mank gak ada kesadaran dari para oknum ROJALI??

w yakin siapa pun ketua & pengurus nya kalau gk ada kesadaran dari oknum ROJALI nya sendiri gk akan pernah selesai masalah ini.

kemaren w liat diberita di temukan segala jenis SAJAM yang di bawa the jak,w bertanya buat apa sih mereka bawa itu semua?kalau pun buat melindungi diri kenapa gak mereka sembunyi kan dengan baik itu senjata??dan yang w takutin malah SAJAM ini mereka gunakan untuk menyerang sodara mereka sendiri sesama oren's.

dan sekarang yang w sorot & menjadi pembicaraan hangat para pengurus adalah masalah ROJALI yang suka buat keributan,ada apa dengan mereka ini??mereka mank bener2 cinta Persija atau hanya mengejar kesenangan mereka dengan cara seperti itu.???

di saat w dan yang lain nya bermandi peluh mendukung Persija,mereka malah asyik-asyikan nyanyi-nyanyi,pacaran,ribut dengan polisi & korlap di luar stadion.......apakah ini yang di nama kan cinta??

buat apa u dateng ke senayan kalau gk beli tiket,inget pemasukan dari tiket itu buat Persija untuk mengarungi liga ini.

di saat the jak & Persija lover's lain nya bersusah payah membanting tulang mencari dana untuk beli tiket,mereka malah dengan belagu nya menunggu jebolan seperti jagoan.

dan satu lagi masalah yang w sorot adalah masalah ribut sesama oren's,ko bisa sesama oren's ribut??bukan kah kita ini satu kesatuan??bila yang satu sakit maka yang lain nya ikut merasakan,tpi kenapa kalian malah saling menyakiti sesama oren's??apa kalian udah kehabisan musuh jadi kalian menyerang sodara sendiri??apakah kalian gk punya hti menumpahkan darah sodara sendiri??

di saat the jak 'OUTSIDER' susah payah untuk sampe jakarta,mereka kita kasih tontonan yang sangat menarik sekali yaitu sesama oren's saling membantai.

kita gak ada beda nya dengan bonek.

ini lah yang w sebut ANTARA CINTA DAN EGOISME

berhenti lah mulai sekarang & kembali seperti the jak yang dulu,yang di hormati & di takuti suporter lain........the jak tak pernah bisa hancur,kecuali the jak itu sendiri yang menghancurkan nya!!!!!!!

sumber: jak x malank

0 komentar:

Poskan Komentar

akibat rojali nama PERSIJA jd tercoreng!!!


Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar